Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Upgrade Android Samsung Galaxy Tab

Cara Upgrade Android Samsung Galaxy Tab - Cara Upgrade OS Samsung Galaxy Tab Ke Versi Terbaru - kali ini postingan untuk android all cyber akan berbagi tips cara upgrade  gadget kesayangan sobat yaitu galaxy tab ke os versi terbaru.

Cara Upgrade Android Galaxy Tab

PENTING : -> tutorial ini saya tidak bertanggung jawab apa bila android anda rusak atau apa sajalah karna baca tutorial atau coba coba trik saya ini, trik ini sudah banyak yang sukses dan termaksut saya juga berhasil melakukan nya dengan mudah di android samsung galaxy tab 10.1 3g dengan model gt-p7500, jadi TOTORIAL ini bagi yang ingi coba coba atau ingin berani beranian saja untuk melakukannya ..

1. cara upgrade Samsung GalaxyTab 10.1" GT-P7500,.
kalau mau upgrade di situs aslinya cuman dapat versi 3.2 saja. cara nya ? pergi ke pengaturan -> tentang produk -> nah disitu ada tulisan update sodftware .. disitulah update dari situs resminya tapi cuman dapat yang versi 3.2 saja, cara lain ..

cara ini suskes 100% di tab p7500 saya tanpa epek apapun, dan demikian lah Cara Upgrade Android Samsung Galaxy Tab ke versi terbaru . semoga bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar