Sabtu, 06 Oktober 2012

Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara ALami

Cara Alami Mengobati Sakit Pinggang
Cara Alami Mengobati Sakit Pinggang Belakang
Cara Alami Mengobati Sakit Pinggang BelakangCara Mengobati Sakit Pinggang Belakang Secara Alami, update Kesehatan kita kali ini adalah tentang bagaimana mengobati Penyakit Sakit Pinggang secara Alami, Pada postingan sebelumnya all cyber telah berbagi tentang Cara Merangsang Wanita.

Berikut adalah beberapa Cara Alami Mengobati Sakit Pinggang :

Kemuning - Cuci bersih 30 g akar kemuning kering dan 10 g jahe merah (Zingiber officinale Rose.), lain rebus dalam 400 ml air sampai tersisa 200 ml. Setelah dingin, saring air rebusannya, lalu minum dua kali sehari masing-masing 100 ml.


Banyak mengkonsumsi air putih - Air putih sangat baik untuk mencegah sakit pinggang, dengan meminum air putih juga dapat menyembuhkan sakit pinggang tanpa efek samping. Bila selepas bangun tidur pinggang kita terasa sakit, maka cepat-cepatlah minum air putih 3-4 gelas. Minum air putih selepas bangun tidur sebaiknya tidak hanya dilakukan pada saat pinggang terasa sakit saja, namun sebaiknya setiap hari sebagai tindakan pencegahan. Terapi air putih ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.


Selengkapnya :

http://all-cyber.blogspot.com/2012/10/cara-alami-mengobati-sakit-pinggang.html

Demikian Cara Alami Mengobati Sakit Pinggang Belakang, semoga bermanfaat buat sobat semua. jangan lupa baca juga artikel lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar